HETANEWS

Honda Beat Kontra Kanzen, Kedua Pengendara Tewas Mengenaskan di Lokasi

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan (atas) dan kedua korban yang meninggal akibat kecelakaan. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Pengendara sepeda motor Honda Beat BK 6385 XAJ yang diketahui bernama  Ulpandi Rahman (22), warga Dusun Kelapa Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, tabrakan dengan sepeda motor merk Kanzen warna hitam tanpa plat yang dikendarai Maulana Raja Kurniawan (16), warga jalan Karya Lingkungan VIII, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan.

Akibat kejadian naas itu, kedua pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, di tempat, tepatnya di jalan umum Perbaungan - Pantai Cermin,Lingkungan I, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Minggu (21/4/2019) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB, lalu.

Kasat Lantas Polres Sergai, melalui Kassubag Humas, AKP Nelly Isma saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA), membenarkan kecelakaan tersebut.

Katanya, Honda Beat yang dikendarai Ulpamdi  Rahman, datang dari arah Pantai Cermin, menuju arah Perbaungan. Dan setibanya di TKP, diduga mengambil jalan terlampau ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor merk Kanzen, warna hitam tanpa plat yang dikendarai Maulana Raja Kurniawan yang datang dari arah berlawanan, yaitu dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin.

Akibat kejadian itu, lanjutnya, kedua pengendara mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat. Sementara itu, laka ini sudah ditangani oleh Pos Laka Sei Jenggi, Kecamatan Perbaungan, akhir Kassubag.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.