HETANEWS

Pengunjung Asal Medan Ini Memuji Objek Wisata Pasir Putih Samosir

Karmin tampak malu saat diabadikan awak media ketika meninggalkan lokasi objek wisata Pasir Putih Parbaba. (foto/stm)

Samosir, hetanews.com – Karmin, etnis Thionghoa asal kota Medan ini, sengaja datang berlibur bersama istri dan kedua anaknya ke objek wisata pantai Pasir Putih Parbaba, kabupaten Samosir.

Dia pun memuji indahnya alam bibir pantai Danau Toba tersebut dan mengaku kalau selama ini, mereka hanya berlibur di Tuktuk saja.

Kepada hetanews.com, Jumat (19/4/2019), Karmin mengaku memang sudah rencanakan untuk mengunjungi  Pasir Putih Parbaba dan untuk mencari tahu lokasinya, dia mensearching dari goole.

Lokasi objek wisata Pasir Putih Parbaba, tampak anak - anak  asyik mandi di Danau Toba sambil menggunakan ban air. (foto/stm)

“Untuk penginapan, saya bersama istri  dan kedua anak saya, memilih di Tuktuk dengan menyeberang naik kapal fery yang berada di Ajibata. Bentar lagi, kami juga akan balik ke penginapan bang,”ujarnya.

Masih katanya, mereka hanya dua hari saja berlibur di Samosir dan sehabis itu akan balik lagi ke Medan karena masih ada lagi urusan yang mau dikerjakannya.

Pantauan hetanews.com, Jumat (19/4/2019), masih di lokasi Pasir Putih Parbaba, tampak belum ada menunjukkan kunjungan wisatawan yang signifikan, baik yang  datang dari luar Samosir maupun lokal.

Penulis: stm. Editor: gun.