HETANEWS

Kurang Tidur, Ketua KPPS di Bogor Meninggal Dunia

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Jaenal, meninggal dunia seusai bertugas di TPS 09, Desa Sukaharja, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). (foto/Rambiga)

Bogor, hetanews.com-Diduga kelelahan, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Jaenal, meninggal dunia seusai bertugas di TPS 09, Desa Sukaharja, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Kapolsek Cijeruk Ajun Komisaris Anak Agung Raka mengatakan, peristiwa itu bermula saat Jaenal tengah melakukan pengecekan di TPS 09, Rabu pagi. Jaenal tiba-tiba pingsan dan dilarikan ke RS Melania Kota Bogor.

"Almarhum diduga kelelahan dan kurang tidur karena bertugas bertugas sebagai Ketua KPPP tingkat desa," kata Anak Agung, Rabu malam.

Setelah mendapatkan perawatan di IGD RS Melania, Jaenal akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB. Jasad Jaenal kemudian dibawa ke rumah duka di Kampung Sukaharja untuk langsung dimakamkan.

"Korban sudah dimakamkan keluarganya di Sukaharja. Proses pemungutan suara tidak terganggu dan tetap berjalan lancar," tutup Anak Agung.

sumber: suara.com

Editor: bt.