HETANEWS

Usai Nyoblos, Wali Kota Tanjungbalai Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial saat mencoblos. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial, menyalurkan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pagi tadi, sekitar pukul 08.05 WIB, di TPS 12 Kelurahan Pantai JSyah, Kecamatan Datuk Bandar, Rabu ( 17/4/2019).

Wali Kota terdaftar dalam DPT nomor 23 dengan jumlah DPT sebanyak 160 pemilih di TPS 12.

Dirinya berharap, seluruh masyarakat, khususnya warga Tanjungbalai, menggunakan hak pilihnya dengan datang Ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di domisli masing-masing.

Dia mengajak warganya untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 ini.

Ini merupakan pesta demokrasi untuk rakyat indonesia, untuk itu mari kita Sukseskan dengan suasana ceria, hangat dan tetap menjaga suasana yang kondusif. Apapun hasilnya kita harus bisa menerimanya, ujar Wali Kota.

"Perbedaan politik jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, karena ingat kita semua bersaudara. Jadi, apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada," ucapnya.

Dia  meyakini Pemilu 2019 akan berjalan dengan lancar dan baik. "Saya meyakini bahwa pesta demokrasi baik Pilpres maupun Pileg 2019 akan berjalan lancar dan akan menghasilkan pemimpin bagi Rakyat Indonesia yang terbaik,"ucapnya.

Penulis: ferry. Editor: gun.