HETANEWS.COM

Mr.X Dihajar Kereta Api , Kepala Hancur Seluruh Badan Terpisah

Korban Laka Kereta Api di Desa Bengkel Lama Dusun IV Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergei.(Foto/Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Kecelakaan ini terjadi di Perlintasan kereta api KM 43.200 tepatnya Desa Bengkel Lama Dusun IV Kelurahan simpang Tiga Pekan perbaungan kecamatan Perbaungan kabupate  Sergai, Selasa (16/4) sekira pukul 23.30 Wib. Malam tadi.

Kasat Lantas Polres Sergei melalui Kassubag humas Polres Sergei AKP Nelly Isma via Wa membenarkan adanya Laka kereta api dengan korban Mr.X. Rabu, (17/4) pagi sekitar pukul 10.00 wib.

Menurut AKP Nelly ,Selasa (16/04/2019)sekira pukul 23.30 Wib, pada saat sedang berjalan Kereta Api yang dimasinisi oleh KRU KA atas nama Ari Sutopo melintas di KM 43200 Desa Pasar Bengkel Lama Dusun IV Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.

Menabrak seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya dan setelah kejadian tersebut KRU KA Ari Sutopo menghubungi Zulfikar  ( scurity PT KAI ) dan menjelaskan kalau di KM 43200 telah tertabrak kereta api 1 orang.

"Sementara Korban/jenazah Kepala pecah , muka hancur, isi otak terurai , kedua kaki patah , kedua tangan patah. Dan saat ini korban berada di RSU Trianda Pasar Bengkel , kecamatan Perbaungan.Dan laka ini sudah di tangani oleh satlantas polres Sergai,"jelas AKP Nelly .

Penulis: sutrisno. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan