HETANEWS

Di TPS 34 Desa Firdaus Warga Kecewa Karena Pencoblosan Dimulai Jam Sembilan Lewat

Suasana di TPS 34.(Foto/Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Warga dusun XIII Desa Firdaus kesal dan kecewa karena TPS untuk Penyucukan DI TPS tersebut di mulai pukul 09.05 , yang seharusnya di mulai pukul 07.30 wib .Hal ini terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34 di Dusun XIII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah , kabupaten serdang Bedagai (Sergai) .Rabu (17/4) pagi .

Dari pantauan Hetanews.com. Dari salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya , merasa kecewa, dia mengatakan banyak warga yang memiliki kegiatan lain usai pencoblosan.

"kesal kali aku , aku mau ada kepentingan , jadi terhambat padahal yang yang ku dengar jam 7.30 uda di mulai.aku jam 08.15 wib daftar ke TPS sampai sekarang belum selesai penghitungan.Cemana itu," Ungkap warga kesal.

Ketua KPPS 34 Sahardi tidak banyak berbicara kepada awak media untuk menanggapi hal tersebut," belum siap penghitungan" , ungkapnya singkat.

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Herdian Wijaya S.Sos. Saat di konfirmasi melalui WA mengatakan akan memantau kondisi tersebut.

"Kondisi ini akan kita pantau dan menjadi perhatian," kata Herdian .

Penulis: sutrisno. Editor: tom.