HETANEWS

Maaf Ya Ahmad Dhani... Dul Jaelani Sebut Karyamu Sudah Tak Sebagus Dulu

Dul Jaelani saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Jakarta, hetanews.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mengomentari kemampuan ayahnya, Ahmad Dhani dalam menciptakan sebuah lagu. Menurutnya, karya Ahmad Dhani saat ini sudah tidak sebagus dulu.

"Jujur maaf saya bukan sombong yah. Ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu sudah waktunya digantikan sama anaknya," kata Dul Jaelani seraya tersenyum di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Dia merasa gairah musik pentolan Dewa19 itu sudah menurun semenjak terjun ke dunia politik praktis.

"Ya pokoknya yang saya lihat ayah saya gairahnya dimusik sudah tidak menggebu-gebu gitu yah. Sudah bosan mungkin, dan mungkin sudah kecewa juga di industri musik zaman sekarang ya," tutur Dul Jaelani.

Terdakwa kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/2). [ANTARA FOTO/HO/Ali Masduki
Terdakwa kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur

"Jadi saya rasa itu adalah tugas penerus generasi selanjutnya, mungkin itu saya, Al Ghazali dan musisi millenial lainnya yang harus membenarkan industri musik Indonesia zaman sekarang," sambungnya lagi.

Karena itu, kini Dul Jaelani lebih senang melihat Ahmad Dhani berkarier sebagai politikus ketimbang musisi.

Dul Jaelani saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Dul Jaelani saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

"Kalau boleh jujur politik. Saya rasa ayah saya sudah bertugas untuk mungkin memberikan ideologi ideologi baru di politik sudah tugas ayah saya. Jadi hati ayah saya itu sudah berada di jalur politik, dan sudah selesai di musik," pungkas Dul Jaelani.

sumber: suara.com

Editor: sella.