Mon 22 Apr 2019

PPK Dan Kapolsek Lepas Pemberangkatan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Ketua PPK Dolok Merawan Sukardi bersama Kapolsek Dolok Merawan AKP M Manik SH, Saat melepas pemberangkatan logistik pemilu ke seluruh Desa.(Foto/DMK)

Sergai, hetanews.com - PPK (Pantia penyelenggara kecamatan) Sukardi dan kapolsek Dolok Merawan resort Tebing Tinggi AKP Manik Lepas pemberangkatan truk untuk Pendistribusian Logistik pemilu 2019 ke seluruh Desa di kecamatan Dolok Merawan Senin (15/04/2019).

Diketahui logistik untuk Pemilu 2019 tiba di Kantor Camat Dolok Merawan pada tanggal (14/4/2019) kemarin sekitar pukul 13.00 wib, diangkut oleh truk pt pos indonesia. 

Dalam pemberangkatan logistik  pemilu dari kantor camat ke seluruh Desa yang ada di Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai ini tampak langsung dilepas oleh Ketua PPK dan Kapolsek Dolok Merawan beserta jajaranya.  

Ketua PPK Kecamatan Dolok Merawan Sukardi Kepada hetanews, Senin (15/4/2019) menjelaskan adapun jumlah logistik yang diterima Kecamatan Dolok Merawan yaitu jumlah seluruh kotak suara 295 Sedangkan jumlah TPS (tempat Pemilihan Suara) Sekecamatan Dolok Merawan berjumlah 59 dengan jumlah DPT (daftar pemilih tetap)12888 pemilih.

Dalam kesempatan ini, Ketua PPK juga berharap kepada ketua PPS (panitia pemungutan suara)  yang ada didesa masing masing agar menjaga seluruh logistik yang sudah tiba di desa masing masing.

"Dari awal datang dari KPU seperti itulah nantinya, jangan sampai ada yang rusak. Dan kita jagalah supaya tetap kondusif " harapnya. 

Sementara itu Kapolsek Dolok Merawan AKP Manik kepada hetanews mengatakan, Kecamatan Dolok Merawan tidak ada potensi Rawan konfilk. Lebih lanjut dikatakannya "Untuk personil dari polsek Dolok Merawan disiagakan ke semua TPS di kecamatan Dolok Merawan berjumlah 22 personil di masing masing TPS " ucapnya seraya mengimbau agar.

"masyarakat berbondong bondong mendatangi TPS masing masing agar ikut serta memberikan suaranya, jangan sampai ada Golput" imbaunya. 

Penulis: dmk. Editor: sella.