HETANEWS

Terbaring di Ranjang RS, Ani Yudhoyono Nyoblos di Singapura

Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu 2019 di RS Singapura. (Foto: dok. Istimewa)

Singapura, hetanews.com - Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Sambil terbaring di RS, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mencoblos di Singapura.

Dalam foto yang diterima, Minggu (14/4/2019), petugas TPS PPLN Singapura mendatangi National University Hospital Singapura, tempat Ani tengah menjalani perawatan. SBY, yang akan mencoblos di KBRI Singapura, ikut mendampingi Ani di RS.

Bilik suara disediakan untuk Ani guna menggunakan hak pilihnya. Setelahnya, TPS PPLN Singapura memasukkan dua buah surat suara yang sudah dicoblos Ani ke dalam kotak suara. Surat suara tersebut untuk Pileg 2019 dan Pilpres 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief turut membagikan momen Ani mencoblos di Singapura. Andi berharap masyarakat juga menggunakan hak pilihnya ke TPS.

"Ibu Ani yang sedang terbaring sakit mencoblos, mudah-mudahan yang sehat walafiat mau ke TPS," ujar Andi lewat Twitter.

Andi mengatakan Ani mencoblos sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Sedangkan SBY mencoblos pukul 16.00 waktu setempat di KBRI Singapura.

"Ibu Ani akan mencoblos di ruangan perawatan. Petugas TPS PPLN Singapura akan hadir pukul 14.30 waktu Singapura," sebut Andi.

Sumber: detik.com

Editor: gun.