HETANEWS

Sadis! Keponakan Bunuh Pamannya di Binjai

Polisi melakukan olah TKP di kediaman korban, Sabtu (13/4/2019).

Binjai, hetanews.com - Diduga karena tidak senang selalu minta uang, RS (23), nekat membunuh pamannya sendiri, Ali Akbar (35), di Jalan Sei Batanghari Gang Pepeh, Lingkungan 5, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Walau sempat dibawa ke Rumah Sakit Djoelham Binjai, nyawa Ali Akbar tidak dapat diselamatkan, akibat luka tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya.

Ps Kasubbag Humas Polres Binjai, IPTU Siswanto Ginting, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, polisi masih mencari keberadaan pelaku RS.

Siswanto menjelaskan, awalnya korban Ali Akbar mendatangi rumah keponakannya, Sarinah dan menemui neneknya. Di sana, Ali Akbar yang tidak punya pekerjaan menetap itu memaksa meminta uang.

"Tapi neneknya tidak punya uang. Disitu Ali Akbar marah - marah sambil keluar dari rumah itu," kata Siswanto.

Karena tidak dapat uang, Ali Akbar menemui kakaknya, Juwita dan juga meminta uang. Tapi, Juwita tidak menggubrisnya. "Disitu Ali Akbar juga marah - marah," sebutnya.

iduga karena tidak senang atas perbuatan pamannya itu, Raji pun menemui Ali Akbar. "Mereka sempat cekcok mulut," tambahnya.

Keduanya pun berkelahi. Tidak disangka, Raji mengeluarkan pisau dan menghunuskan ke perut dan tulang rusuknya, tangan dan kepalanya.

Melihat suaminya sudah bersimbah darah dan tidak berdaya, istrinya membawa suaminya ke rumah sakit naik becak.

"Tapi korban sudah meninggal setibanya di rumah sakit," seru Siswanto.

Penulis: jufri. Editor: gun.