Mon 22 Apr 2019

Polisi Ambil Rekaman CCTV Gerai Alfamart, Pegawai Langsung Kabur Usai Dengar Ada Bom

Tampak petugas bersenjata lengkap menjaga di sekitar lokasi. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Yusri Nisa Simangunsong, pegawai Alfamart, Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, bersama rekan kerjanya, berlari ke luar ruangan Alfamart dan meninggalkan pekerjaan, Sabtu (13/4/2019), sekira pukul 11.00 WIB.

Yusri dan rekan kerjanya langsung kabur pasca adanya konsumen yang masuk kedalam Alfamart dan menyebut "Awas kelen, ada Bom di luar".

Sementara itu, petugas Unit Intel Polres Siantar, menyampaikan, pihaknya telah menyalin hasil rekaman CCTV  gerai Alfamart

"Belum jelas dek, dari CCTV tidak terlihat siapa yang membawa tas itu. Kami hanya mengecek dan melihat jam kejadiannya," ujar Personel Intel Polres Siantar, di lokasi.

Baca juga: BREAKING NEWS!!! Tas Hitam Bertuliskan Awas Bom Gegerkan Warga Siantar

Saat ini diketahui, personel Polres Siantar telah mengambil salinan CCTV Gerai Alfamart, Jalan Melanthon Siregar, Kota Siantar.

"Jam 11.00 WIB, kejadiannya. Tapi warga tidak ada yang perduli dan baru sekarang hebohnya," ujar petugas Polres Siantar yang tengah mencari informasi adanya temuan tas hitam mencurigakan tersebut.

Kini disekitar lokasi, Tim unit penjinak bom (Jihandak) dari Brimop Subden II B Pematangsiantar, tengah melakukan persiapam mengevakuasi tas hitam yang mencurigakan tersebut.

Penulis: hza. Editor: gun.