HETANEWS

Dirawat Usai Alami Kecelakaan, Seorang Petani di Simalungun Meninggal Dunia

Lokasi terjadi kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa Bisler, seorang petani di Kabupaten Simalungun. (foto/ist)

Simalungun, hetanews.com – Seorang petani di Kabupaten Simalungun, Sumut, alami kecelakaan lalu lintas saat berkendara roda dua di daerah kediamannya. Bisler Siahaan (38), sempat mendapatkan perawatan medis namun akhirnya hembuskan nafas terakhir.

“Korban mengalami laka di jalan umum Km 5-6 jurusan arah Tanah Jawa- Huta Bayu, tepatnya di Huta III Tanjung Jawa, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun, Iptu Amir, Kamis (11/4/2019).

Amir menyampaikan, peristiwa bermula saat korban yang merupakan warga setempat berkendara Honda Supra BK 6213 TL melaju dari arah persimpangan Kampung Huta III menuju arah Huta Bayu.

“Korban kita duga tidak hati hati saat hendak berbelok ke kanan sehingga bertabrakan dengan pengemudi Honda Verza yang datang dari arah beralawanan,” ujarnya.

Honda Verza bernomor polisi BK 4893 TAV dikemudian Pinondang Butarbutar (28), warga Huta Ujung Bondar, Nagori Bosar Galugur, Kec Tanah Jawa, Kab Simalungun.

Tabrakan mengakibat Bisler alami luka disekujur tubuhnya dan dilarikan pihak keluarga ke RS Harapan di Kota Siantar. Sempat mendapatkan perawatan, namun akhirnya korban meninggal. Sedangkan pengemudi Verza, Pinondang turut mengalami luka dan berobat jalan.

“Peristiwa kecelakaan ini terjadi kemarin (10/4) dan baru dilaporkan hari ini kepada kami,” ujarnya. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

Penulis: bt. Editor: bt.