HETANEWS

Main Game Sambil Tertawa, Pemuda Ini Ditusuk Pengangguran

Depok, hetanews.com-Sedang asik bermain game online, Hari Alamsyah (24) ditusuk oleh Nisar A (33). Kejadian penusukkan terjadi di kios korban di kawasan Cimpaum, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Suyud mengatakan, saat itu korban sedang bermain dengan rekannya bernama M Fauzi (22). Diduga, kejadian bermula saat Hari dan Fauzi tengah asik tertawa sambil bermain game online dan pelaku merasa tersinggung.

"Korban saat itu main game sambil ketawa, tetapi malah dikira ngetawain pelaku, dia tersinggung," ujarnya saat dihubungi, Kamis (11/4).

Suyud menyebutkan, sebelum terjadi penusukkan sempat terjadi cekcok antara Hari dan pelaku yang merupakan pengangguran ini. Namun perselisihan tersebut dapat diredam usai Fauzi melerai keduanya.

"Pelaku yang tak puas dengan hal itu, langsung mengambil golok dan badik di rumahnya dan kembali ke kios milik korban sambil menusukkan badik," katanya.

Hari seketika roboh dan mengalami luka pada bagian perutnya. Hari pun langsung dilarikan menuju Klinik Puspita, Tapos, Depok guna mendapatkan pertolongan.

"Pelaku menusuk hingga korban mendapatkan luka di perutnya. Korban ditolong masyarakat di bawah ke klinik Puspita untuk di beri pengobatan. Pelaku pun langsung digelandang warga sekitar ke pihak yang berwajib. Kini ia masih berada di Polsek Cimanggis untuk diproses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.