HETANEWS

Besok, Ketum Partai Golkar Kampanye di Tanjungbalai

M Syahrial dalam keterangan persnya kepada sejumlah wartawan. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan berkampanye di Kota Tanjungbalai pada Jumat (12/4/2019) siang. Rencananya kampanye juga dihadiri Agung Laksono, Akbar Tanjung, Plt ketua Golkar Sumut Ahmad Dolly Kurniawan Tanjung dan beberapa juru kampanye nasional lainnya.

Hal tersebut dikatakan oleh M Syahrial, Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai dalam konfrensi persnya kepada sejumlah wartawan di Kantor Golkar Jalan Gaharu, Rabu (10/4/2019).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Walikota Tanjungbalai, kampanye Golkar tingkat Sumut yang akan dilaksanakan di 'kota kerang' ini akan di hadiri juga oleh anggota dan kader Golkar yang ada di Sumut.

Ia juga menyampaikan terpilihnya Tanjungbalai sebagai lokasi kampanye dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat,  terutama warga Tanjungbalai dalam menghadapi Pemilu serentak 17 April 2019 dalam memenangkan Capres Paslon 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. 

Karena dari 33 kabupaten/kota yang ada di Sumut, Kota Tanjungbalai adalah satu-satunya daerah yang dalam Pilpres 2014 lalu Capres Prabowo unggul mengalahkan Jokowi, ujarnya.

Walikota menyebutkan untuk 24 caleg yang bertarung di Pileg mendatang, DPD Golkar Tanjungbalai menargetkan setidaknya 11 kursi.

Penulis: ferry. Editor: bt.