HETANEWS

Pelajar Tewas Hantam Double Cabin, Teman Wanitanya Patah Tulang

(kanan) Jasad korban terbaring kaku dan petugas menunjuk pintu mobil ringsek usai tabrakan. (foto/ist)

Simalungun, hetanews.com - Kecelakaan di jalan umum Km 25-26 jurusan Pematangsiantar-Saribudolok, renggut nyawa Endra Rocky Sitopu, seorang pelajar. Insiden juga mengakibatkan teman Endra, Citra Damanik alami patah tulang paha sebelah kiri.

Informasi dihimpun, kecelakaan berlangsung pada Selasa (9/4/2019) sekira pukul 17.30 WIB, tepatnya di Desa Hapoltakan, Kel Sondi Raya, Kec Raya, Kab Simalungun.

Berawal dari korban mengendarai Honda Beat BK 5955 WAE berboncengan dengan Citra Damanik berjalan searah dibelakang Mitsubishi Triton plat B 9677 PBD, yang disopiri Prayoga Pangestu. Tabrakan terjadi ketika mobil Double Cabin berbalik arah.

"Mobil melaju dari arah Seribudolok menuju Pematangsiantar hendak berbalik arah/memutar arah dan secara bersamaan ditabrak oleh sepeda motor tepat di bagian pintu mobil," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun, Iptu Amir, Rabu (10/4).

Kanit menerangkan, kejadian mengakibatkan korban Endra yang berstatus pelajar SMA beralamat di Desa Mappu Nagori Siporkas, Kec Raya, meningga dunia.

Sedangkan Citra, penumpang motor mengalami patah tulang paha kiri dan luka gugus didagu serta lengan bagian kanan.

“Kejadian ini telah ditangani oleh unit Laka. Petugas telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) serta mengamankan kedua kendaraan,” ungkapnya.

Penulis: bt. Editor: bt.