HETANEWS

Kena Jebakan Betmen Toya, Bandar Sabu Empi Ikut Masuk Sel

Tanjungbalai, hetanews.com - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai, berhasil meringkus Surya Darma alias Toya (33), warga Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, karena kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu. Pria ini diringkus oleh petugas, pada Senin (8/4/2019), sekira pukul 16.30 WIB, tidak berapa jauh dari rumahnya. Diduga saat akan menunggu pembeli barang haram tersebut. Dari hasil pengembangan, petugas berhasil meringkus bandar sabu tersebut, yakni Empi Juanda (31), warga jalan Anwar Idris, Gang Bernas, Lingkungan I, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengatakan, informasi yang diterima oleh kepolisian, bahwa ada seseorang yang akan melakukan transaksi narkoba dan menyikapi laporan warga, petugas menuju lokasi yang diterima dan meringkus Surya Darma alias Toya. Dan ditemukan 2 bungkus plastik berisi sabu- sabu seberat 0,70 gram, sebut Irfan, Selasa (9/4/2019). Tidak ingin masuk sel sendirian, Toya lalu menelpon Empi sang bandar. Konyol saja saat Empi bertemu Toya, petugas langsung meringkusnya dan menggiring keduanya ke Satres Narkoba Polres Tanjungbalai guna pemeriksaan lanjut, ucap Irfan.

Tanjungbalai, hetanews.com - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai, berhasil meringkus Surya Darma alias Toya (33),  warga  Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai,  karena kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu. 

Pria ini diringkus oleh petugas, pada Senin (8/4/2019), sekira pukul 16.30 WIB, tidak berapa jauh dari rumahnya. Diduga saat akan menunggu pembeli barang haram tersebut. 

Dari hasil pengembangan, petugas berhasil meringkus bandar sabu tersebut, yakni Empi Juanda (31),  warga jalan  Anwar Idris, Gang Bernas, Lingkungan I, Kelurahan Gading, Kecamatan  Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. 

Barang bukti sabu milik kedua tersangka. (foto/ferry)

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengatakan, informasi yang diterima oleh kepolisian, bahwa ada seseorang yang akan melakukan transaksi narkoba dan menyikapi laporan warga,  petugas menuju lokasi yang diterima  dan meringkus Surya Darma alias Toya. Dan ditemukan 2 bungkus plastik berisi  sabu- sabu seberat 0,70 gram, sebut Irfan, Selasa (9/4/2019). 

Tidak ingin masuk sel sendirian, Toya lalu menelpon Empi sang  bandar. Konyol saja saat Empi bertemu Toya,  petugas langsung meringkusnya dan menggiring keduanya ke Satres Narkoba Polres Tanjungbalai guna pemeriksaan lanjut,  ucap Irfan. 

Penulis: ferry. Editor: gun.