Mon 22 Apr 2019

Soal Gadis Remaja Asal Sergai Lima Hari Tak Pulang, Diduga Dibawa Kabur Sang Duda

Sri Rahayu bersama teman lelakinya diduga kabur bersama. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Soal gadis remaja usia 19 tahun asal Sergai yang tidak pulang, sejak Kamis (4/4/2019), lalu, diduga dibawa kabur oleh lelaki yang berstatus duda beranak satu.

Diketahui sebelumnya, gadis remaja berparas cantik ini, bernama Sri Rahayu, warga jalan Pendidikan Gg Puskesmas, Dusun V Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten  Sergai .

Menurut pasangan suami istri  yaitu orang tua Sri Rahayu,  Budianto dan Latifah, kepada hetanews.com, Selasa (9/4/2019), mengatakan, bahwa pada hari Kamis (4/4/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, putrinya itu pamit mau ke rumah temannya, bernama Ayunda, warga Sei Berong.

Pasutri (pasangan suami istri) Budianto dan Latifah, orang tua Sri Rahayu cemas dan berharap putri mereka kembali. (foto/dmk)

Namun hingga sore hari tidak pulang ke rumah. "Saya datang ke rumah temannya pukul 18.00 sore, namun kata temannya, dia si Ayu sudah pulang naik angkot, “ucap Latifah dengan raut sedih.

Baca juga: Gadis Remaja Asal Sergai Empat Hari Tak Pulang, Orang Tua Lapor Polisi

Lanjutnya, kemudian malamnya, sekitar pukul 20.00 WIB, dia pergi ketempat kerja laki  - laki ini di kota Tebingtinggi.  Dan ternyata, dia juga tidak ada ditempat. Jadi kami keluarga menduga kuat, mereka kabur bersama, tuturnya kembali.

Kami berharap, bagi siapa yang mengetahui keberadaan mereka, agar cepat menghubungi ke nomor ponsel  0823-6147-9672 atau ke Polres Tebingtinggi. "Pulang lah nak, sudah dua hari saya tidak selera makan, saya sangat cemas, “ujar ibu korban.

Penulis: dmk. Editor: gun.