HETANEWS

Napoli Diimbangi Genoa, Juventus Semakin Dekat dengan Scudetto

Napoli harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Genoa pada giornata ke-31 di Stadio San Paolo, Senin (8/4/2019) dini hari WIB. (Foto: Twitter Napoli)

Inggris, hetanews.com - Napoli harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Genoa pada giornata ke-31 di Stadio San Paolo, Senin (8/4/2019) dini hari WIB. Tambahan satu poin membuat Napoli harus menyaksikan Juventus selangkah lebih dekat dengan scudetto Serie A musim ini. 
 
Genoa terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Stefano Sturaro diusir wasit akibat melanggar Allan pada menit ke-28. Unggul jumlah pemain membuat Napoli sempat mencetak gol untuk membuka keunggulan melalui Dries Mertens pada menit ke-34. Namun, Genoa mampu menyamakan kedudukan melalui Darko Lazovic (45). 
 
Dengan hasil itu, Napoli sekarang mengoleksi 64 poin, tertinggal 20 angka di belakang Juventus yang berdiri kokoh di puncak klasemen. Dengan menyisakan tujuh pertandingan tersisa di Serie A, Juventus hanya butuh satu poin lagi untuk mengunci scudetto

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengaku pertahanan timnya cukup buruk, dan berharap bisa lebih baik ketika menghadapi Arsenal pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. 
 
“Pertahanan kami begitu buruk, bahkan dalam kondisi 11 lawan 10, dan tak bisa mengendalikan pertandingan. Padahal, kami bisa saja mencegah serangan balik jika menguasai laga. Ini adalah peringatan, karena kami bisa berada dalam masalah jika bermain seperti ini di London,” kata Ancelotti kepada Sky Sports
 
Dengan sisa tujuh pertandingan di Serie A, arsitek berusia 58 tahun itu berharap bisa meraih poin maksimal, yaitu 85. Tetapi, dia mengakui I Partenopei terlalu sering membuat kesalahan sepanjang musim ini, sehingga kesulitan mencapai target poin. 
 
“Tentu saja kami ingin lebih mendekati Juventus, tetapi tim ini terlalu sering membuang poin dan mereka juga tampil luar biasa. Kami ingin meraih 80 atau 90. Tetapi, target kami tak akan tercapai jika tak kunjung bangkit,” ujarnya. 
 
SUSUNAN PEMAIN 
NAPOLI (4-4-2) 

Karnezis; Hysaj (Ounas 87), Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam (Mario Rui 77); Callejon, Allan (Insigne 67), Ruiz, Zielinski; Mertens, Milik 
Pelatih: Carlo Ancelotti 
 
GENOA (5-3-2) 
Radu; Biraschi, Guenter, Criscito, Pereira, Lazovic; Sturaro, Veloso (Radovanovic 77), Bessa (Pezzella 82); Kouame, Pandev (Rolon 62) 
Pelatih: Cesare Prandelli

sumber: inews.id

Editor: sella.