HETANEWS

Sempat Terjebak Macet Karena Banyaknya Antusias Masyarakat Yang Hadir, Buat Jokowi Optimis Menang 70 Persen di Asahan

Masyarakat Yang Menonton Dari Luar Gedung Serba Guna di Kisaran.(Foto/Ferry Matondang)

Tanjungbalai, hetanews.com -Antusiasnya warga yang menyambut kedatangan jokowi ke  gedung serba guna (GOR)  di kisaran,kabupaten Asahan, dalam rangka kampanye membuat dirinya yakin  bahwa dirinya dapat memperoleh suara 70 persen di daerah Asahan.

"Melihat antusiasnya warga yang memenuhi gedung dan diluar gedung,  saya yakin mampu menang besar di kabupaten Asahan ini,"sebut jokowi dalam ucapannya di hadapan puluhan ribu massa simpatisan, sabtu (6/4/2019). 

Jokowi mengatakan bahwa pada pilpres 5 Tahun lalu, perolehan yg di dapatnya sebesar 65 persen. Namun kali ini dapat mendongkrak perolehan suara yang signifikan. 

"Saya sangat mencintai asahan,  oleh sebab itu saya mengunjungi asahan dalam kampanye ini," ucap jokowi sambil di sahut sorakan yel yel jokowi menang. 

Ketika sampai di Asahan, Jokowi sempat terjebak macet sesaat dirinya turun dari heli yang membawanya mendarat di stadion mutiara,  kisaran. Jokowi membutuhkan waktu satu jam lebih untuk sampai ke Gedung serba guna tempat dirinya kampanye yang hanya berjarak 4 km. 

Diakhir ucapannya Jokowi yakin bisa memenangkan perolehan suara 65 persen di Sumut. 

Penulis: ferry. Editor: tom.