HETANEWS

Niat Buat Mantan Cemburu, Pria Ini Malu Sendiri Karena Video Ciumannya

Martin Carrington dan Sophie Marie Phillips. (Facebook)

Inggris, hetanews.com-Martin Carrington, seorang pria yang berniat membuat mantan kekasihnya, Naomi Drever, cemburu, malah kena getahnya. Videonya berciuman dengan wanita lain disebar oleh Naomi.

Jumat (5/4/2019), setelah putus, Martin berniat menyulut api cemburu dari Naomi dengan mengirimi sebuah video yang menunjukkan dirinya berciuman dengan wanita lain.

Dalam video itu, terlihat Martin dengan antusias berciuman dengan seorang wanita yang disebut-sebut bernama Sophie Marie Phillips (20).

"Api, lihat dia, dia api. Api," ucap Martin, mengibaratkan Sophie sebagai wanita seksi.

Namun, Naomi tidak merasakan apa pun dan malah mengunggah video itu ke media sosial.

"Bangun tidur lihat beginian dari mantan yang payah kayak lendir! Bagaimana mau bikin aku cemburu sobat? Itu bukan api!" tulis Naomi.

Seorang lelaki yang diyakini sebagai Martin kemudian merespons dengan mengklaim bahwa Naomi bukan mantannya, tetapi hanya wanita murahan dan kurang sempurna. Ia juga mengaku bahwa Naomi telah berselingkuh.

"Seperti yang sudah aku bilang, jangan main-main denganku, kamu ketahuan mengirim pesan ke cowok lain. Oke, kalau kamu pengin semua orang di Facebook tahu," tulis Martin.

"Kamu sudah membuat aku menjual kedua anjingku lalu mengusirku. Dengar sayang, kamu bukan mantanku, kamu hanya wanita murahan, sekarang pergi sana," tambahnya.

Naomi pun menjawab dengan ungkapan satire.

"Kamu benar-benar membuatku tertawa. Pengin banget deh, menghibur diri sendiri di sini, tetapi masih banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan! Tidak semua orang bisa hidup mewah seperti kamu dan Amy Winehouse di sana," tulis Naomi.

Martin hanya membalas dengan seruan kasar dan diserang oleh banyak warganet karena perilakunya dianggap memalukan.

sumber: suara.com

Editor: sella.