HETANEWS

Lucu, Robertson Salah Peluk Rayakan Gol Liverpool

Sesaat setelah Salah mencetak gol Ia melepas baju dan berlari ke sisi kiri gawang yang diikuti rekan setimnya. (foto/Kirsty Wigglesworth)

Inggris, hetanews.com - Liverpool berhasil menggilas Southampton dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-33 Liga Inggris di St. Mary's Stadium pada Sabtu (6/4) dini hari. Liverpool menggeser posisi Manchester City di posisi atas klasemen.

Ada insiden lucu setelah Mohamed Salah melesatkan gol ke-2 untuk The Reds di menit 80.

Sesaat setelah Salah mencetak gol Ia melepas baju dan berlari ke sisi kiri gawang yang diikuti rekan setimnya. Pada aksi tersebut tampak Andrew Robertson turut merayakan keberhasilan Salah membobol gawang Gunn.

Robertson yang ikut mengejar dengan harapan bisa memeluk Salah justru salah peluk lalu memeluk Jordan Henderson. Salah seolah-olah sangat sigap mengelak pelukan Robertson. Sementara Salah tetap melakukan selebrasi di depan para pendukungnya.

Tak berapa lama kemudian Robertson kembali menghampiri pemain yang memperkuat tim Mesir tersebut dan berhasil menepuk pundaknya.

Liverpool menang dramatis saat bertandang ke markas Southampton. Atas kemenangan tersebut pasukan Jurgen Klopp unggul dua poin atas Manchester City. Liverpool 82 poin, City 80 poin.

Seperti diketahui, Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.