HETANEWS

Satnarkoba Polres Samosir Kembali ‘Sedot’ 2 Orang Pengguna Narkoba

Kedua pelaku yang diamankan Satres Narkoba Polres Samosir. (foto/stm)

Samosir, hetanews.com – Personil Satres Narkoba Polres Samosir,  kembali menangkap 2 orang pemakai sabu, dari kediaman pelaku, di desa Situngkir, Sabtu malam (30/3/2019), sekitar pukul 20.40 WIB, lalu. 

Kasat Narkoba, Iptu N Sibarani, yang ditemui wartawan, Kamis (4/4/2019),  membenarkan telah menahan 2 orang pemakai sabu.

Keduanya diamankan, setelah petugas lebih dahulu menangkap pelaku lainnya yang akhirnya buka mulut, ujarnya kepada hetanews.com.

Dalam operasi penangkapan tersebut, petugas juga melakukan penggeledahan di mess tempat tinggal pelaku, Randa (24),  warga Bahbayu Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun dan Farel Alexander Luhut Pargomgom Sinurat  (29), warga Perdagangan, Kabupaten Simalungun.

Namun petugas tidak menemukan barang bukti dan akhirnya polisi melakukan tes urine dan ternyata positif, kalau keduanya baru memakai sabu.

Ditegaskannya, bahwa pihaknya komit membasmi dan akan menangkap para pelaku penyalahguna narkoba di wilayah hukum Polres Samosir.

Kami juga berharap kerjasama yang baik dari masyarakat, jangan pernah ragu atau takut dalam hal menegakkan kebenaran, di kabupaten ini, ujarnya.

Penulis: stm. Editor: gun.