HETANEWS

KPU Siantar Gelar Konser Musik dan Pendidikan Masyarakat

KPU Siantar. (foto/gee)

Siantar, hetanews.com-Dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2019, di Kota Siantar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siantar, menggelar pendidikan kepada masyarakat umum.

Pendidikan dilakukan dalan bentuk Pemilu Run dengan tema ‘Satu Tujuan Melangkah Bersama Pemilu Serentak Damai 2019'. Kegiatan ini akan digelar serentak, di seluruh Indonesia.

Untuk di Kota Siantar, acara ini akan dilaksanakan, pada Minggu, 7 April 2019 yang akan datang, di kantor KPU Siantar, Jalan Porsea, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, pukul 06.00 WIB.

Selain pendidikan kepada masyarakat umum, KPU Siantar juga menggelar konser musik bertema  “Pemilih berdaulat dan Negara kuat”. Kegiatan ini digelar lusa, pada Sabtu 6 April 2019.

Acara konser musik ini akan mendatangkan banyak warga Siantar maupun daerah lain, karena dilaksanakan di tempat terbuka, lapangan H. Adam Malik Siantar, pukul 16.00 -23.00 WIB.

Menariknya, acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan band asal Siantar seperti, Punxgoaran, D'Piston dan Coconat Dancer.

Penulis: gee. Editor: gun.