HETANEWS.COM

Vonis Oknum Dokter Aniaya Pembantu, Polisi Militer Dihadirkan dalam Sidang

Sidang putusan terdakwa Herawati Sinaga di ruang Cakra PN Siantar. (foto/bt)

Siantar, hetanews.com - Tiga anggota Polisi Milter dihadirkan dalam sidang putusan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau penganiayaan terhadap pembantu dengan terdakwa Herawati Sinaga.

Terdakwa Herawati dituntut 10 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Henny Simandalahi dan Rahma Sinaga atas dakwaan menganiaya Serti Mariana Butar-Butar, pembantunya.

Sidang dipimpin Majelis Hakim Fitra Dewi Nasution dibantu dua anggota Hakim Fhytta Imelda Sipayung dan Hakim Nuzuli di ruang Cakra PN Siantar, Kamis (4/4/2019).

Tiga anggota Denpom I-1 Penatangsiantar hadir dalam sidang. (foto/bt)

Amatan di lokasi, ketiga anggota Detasemen Polisi Militer I-1 Pematangsiantar hadir dengan mengenakan seragam dinas lengkap.

Di dalam ruang sidang ketiganya tampak mengikuti jalannya persidangan untuk pembacaan vonis terhadap terdakwa yang berprofesi dokter gigi tersebut.

Ketua PN Siantar, Rosihan Juhriah Rangkuti kepada wartawan membenarkan kehadiran anggota Polisi Militer. Ia menyampaikan ketiganya sengaja didatangkan untuk pengamanan.

"Dimohon oleh PN Pms untuk pengamanan sidang," tulisnya dalam pesan Whatsapp kepada hetanews.

Hingga saat ini sidang masih berlangsung dan dalam pembacaan putusan oleh hakim sidang.

Penulis: bt. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan