HETANEWS

Warga Antusias Saksikan Konser Musik yang Digelar KPU Samosir

Anak sekolah yang turut memeriakan acara konser yg dilakukan KPU Samosir dan sekaligus mendapatkan hadiah doorprize dari panitia kegiatan. (foto/stm)

Samosir, hetanews.com - Acara konser musik yang diselenggarakan KPU Samosir, berlangsung meriah, Selasa (2/4/2019), sekitar pukul 18.40 WIB, di lapang bola kaki kota Pangururan.

Kegiatan ini, mengangkat  thema: “Sukseskan pemilihan umum serentak pada tanggal 17 April 2019 dengan memilih presiden dan wakilnya, DPRD-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota”.

Pantauan Hetanews.com, tampak hadir Kesbang Pol, Paris Manik, mewakili Bupati Samosir, Kasat Intel, Iptu MN Ginting yang mewakili Kapolres, Kapolsek Pangururan, Purba, beberapa ketua partai beserta anggota partai dan seluruh Komisioner KPU dan Seketaris KPU Samosir.

Ketua KPU Samosir, Ica br Samosir, mengatakan, ada 16 partai politik ikut pertarungan pada 17 April nanti,  lalu ditambah lagi 19 DPD.

Dalam pesta demokrasi nanti, diharapkan warga datang ke TPS lebih cepat lagi, agar proses pemungutan bisa selesai, pukul 13.00 WIB. Agar proses ini jangan berlanjut sampe larut malam hari, katanya.

Dalam kegiatan acara konser yg diselenggarakan KPU Samosir ini, juga menyajikan hiburan rakyat yang sekaligus juga menghadirkan artis penyanyi dari Medan,tari - tarian dari seni budaya Batak yang dibawakan siswa SLTA, insrumen musik seruling maut yang dibawakan siswa SMA yang dulunya pernah menjuari  perlombaan seni musik dan yang terakhir doorprize (hadiah hiburan).

Penulis: stm. Editor: gun.