HETANEWS

Keluarga Siapa Ini, Ditemukan Tewas di Depan Kantor Lurah Jalan Melanthon Siregar

Jenazah pria tanpa identitas, ditemukan warga di depan teras ruko, depan Kantor Lurah, Jalan Melanthon Siregar, Kota Siantar, Selasa (2/4/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Sosok pria dengan mengenakan baju merah jaket dan topi, ditemukan tewas oleh warga, di depan teras rumah toko (Ruko), depan Kantor Lurah, Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, Selasa (2/4/2019), sekira pukul 20.35 WIB, lalu.

Jenazah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, telah dievakuasi personel Polsek Siantar Marihat ke ruangan instalasi forensik RSUD Djasmen Saraih Siantar, guna keperluan pemeriksaan.

Informasi penemuan mayat pria itu, sontak berseliweran di media sosial Facebook.

Sementara itu, informasi yang dihimpun hetanews.com dari personel Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat, Bripka Ara, mengatakan, warga bermarga Naibaho lah yang pertama kali menemukan pria tanpa identitas tersebut.

"Jadi marga Naibaho yang menemukan pertama kali. Yang meninggal ini penjaga ruko kosong milik Pak Butar-butar, sekarang pak Butar - butarnya di Aceh," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.