HETANEWS

Selama di Penjara, Ahmad Dhani Sesumbar Bisa Atur Strategi Kampanye

Surabaya, hetanews.com - Ada cerita lain di balik penahanan musisi Ahmad Dhani. Dengan di penjara di Surabaya, suami Mulan Jameela ini sesumbar bisa mengatur strategi untuk kampanye.

Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Dhani, usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya. Ayah dari Al, El, dan Dul, ini mengaku lebih senang di penjara di kota pahlawan ini dari pada di Jakarta.

"Ya di sini saya bisa ketemu relawan, atur strategi kampanye, kalau di (Lapas) Cipinang, saya enggak bisa apa-apa," ungkap Dhani, Selasa (2/4).

Ahmad Dhani, yang juga bos manajemen Republik Cinta ini, merupakan calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra, dengan daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo. Sejak masa kampanye berlangsung, Dhani tidak bisa ikut kampanye, lantaran harus mendekam di tahanan.

Selama ini, tambah Dhani, dirinya banyak dikunjungi oleh para relawan yang berada di Surabaya dan di Sidoarjo. Di penjara, ia mengaku banyak mengatur strategi agar tetap mendapatkan peroleh suara pada pileg nanti.

"Alhamdulillah, semua kampanye dilakukan relawan. Saya bisa atur strategi kampanye di sini bersama relawan," ungkapnya.

Disinggung mengenai optimismenya dalam pileg mendatang, dengan percaya diri, Ahmad Dhani mengaku cukup optimis. Sebab, Dhani mengklaim berdasarkan survei yang dilakukan pihaknya, cukup banyak orang yang mengetahui dan memilih dirinya nanti pada pileg mendatang.

"Relawan saya jalan semua. Berdasarkan survei, saya cukup optimis," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani didakwa telah melakukan perbuatan yang melanggar Undang-Undang ITE, Pasal 27 ayat 3, terkait dengan ujaran idiot dalam vlog yang disampaikannya di Hotel Mojopahit Surabaya. Pekan depan Ahmad Dhani dijadwalkan akan menghadapi tuntutan jaksa terkait dengan kasus ini.

sumber: suara.com

Editor: sella.