HETANEWS

Polisi Memburu Penabrak Pasukan Oranye Naufal Rasyid, Ada CCTV

Jakarta, hetanews.com - Kepolisian Metro Jakarta Timur memburu pengendara penabrak anggota pasukan oranye atau PPSI bernama Naufal Rasyid. Polisi sudah memeriksa rekaman CCTV dan saksi lapangan soal penabrak Naufal.

Lelaki 24 tahun tersebut tewas usai tertabrak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (30/3/2019). Sebanyak dua orang saksi yang berada di tempat kejadian telah diperiksa oleh Polres Jakarta Timur. Ady pun memastikan, pelaku akan dihukum.

“Sedang dicari melalui CCTV dan saksi dilapangan,” ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Ady Wibowo, saat dihubungi, Senin (1/4/2019).

“Kalau pelaku tertangkap pasti akan kita proses hukum,” janji Ady.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan marah. Anies murka karena salah satu pasukan oranye Naufal Rosyid menjadi korban tabrak lari.

Naufal Rosyid ditabrak hingga terkapar di jalan, Selasa (26/3/2019) lalu. Naufal Rasyid ditabrak hingga tewas. Minggu (31/3/2019), Naufal Rosyid dimakamkan dengan ditandu langsung oleh Anies.

Anies mengantarkan kepergan Naufal Rosyid dari rumahnya ke pemakaman. Dalam instagramnya @AniesBaswedan, Anies cerita jika Naufal Rosyid ditabrak hingga tewas di bawah jalan layang Pasar Rebo, Jakarta Timur.

sumber: suara.com

Editor: sella.