HETANEWS

Naik Sepeda Ontel Akong Cinglung Tewas Dihantam Verza

Akong Cinglung saat berada di RSUD Sultan Sulaiman.

Sergai, hetanews.com-Akong Cinglung yang akarap di panggil Kotek ( 69)warga jalan Senang Kong  Dusun I Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai (Sergai) mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan di larikan ke RSU Sultan Sulaiman.

Saat tiba di rumah sakit, nyawa Akong Cinglung tidak tertolong lagi. 

Akong Cinglung di Tabrak oleh sepeda Motor Honda Verza BK 4763 OAC yang di kendarai oleh Syaifullah (20) warga jalan Teratai dusun III Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Sergai.

Syaifullah mengalami luka robek di bibir bagian atas, luka lecet di tangan kiri dan luka lecet di tangan kanan.

Namun yang di bonceng Syaifullah, bernama Muhammad Arif (14) dengan alamat yang sama dan Mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kiri dan keduanya di bawah ke Puskesmas Pangkalan Budiman Sei Rampah.

Lakalantas ini terjadi dijalan umum antara Kec.Sei Rampah-Kec.Tanjung Beringin tepatnya di Dusun VII Kampung Pala Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab. Serdang Bedagi, Minggu (31/3) malam tadi.

Kasat Lantas Polres Sergei melalui Kassubag humas Polres Sergei AKP Nelly Isma membenarkan " Kejadian bermula dari Sepeda Motor Honda Verza yang dikendarai oleh Syaifullah, berboncengan dengan Muhammad Arif yang datang dari arah Sei Rampah menuju arah Tanjung Beringin. Sesampainya di TKP mereka kurang hati- hati sehingga menabrak Sepeda Ontel yang berada di depannya dan terpental." 

" Dan kejadian lakalantas ini sudah di tangani oleh Pihak Satlantas Polres Sergai " jelas Kassubag. 

Penulis: sutrisno. Editor: sella.