HETANEWS

Wabup Asahan Lantik Sejumlah Pejabat Baru Tingkat Pratama dan Administrator, Ini Daftarnya

Wakil Bupati Asahan, H Surya saat membacakan dan mengambil sumpah para pejabat yang baru dilantik, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum'at (29/3/2019).

Asahan, hetanews.com - Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H. Surya, melantik dan mengambil sumpah jabatan, Drs Budi Ansari MSi, sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Sebelumnya, Budi Ansari, menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Asahan. Acara digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum'at (29/3/2019), lalu.

Wabup juga melantik dan mengambil sumpah jabatan, Drs Ruskamil sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil, Doharmi Sihotang SE, sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil, Nixon Rauven Sitompul SAP sebagai Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil, Yusmaraini SE sebagai Kasi Kelahiran Disdukcapil, Adhitya Nugraha SE sebagai Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan Disdukcapil.

Selanjutnya, Drs Munawar Khalil Hasibuan sebagai Kasi Pindah Datang Penduduk Disdukcapil, Yusmaida Panjaitan SE sebagai Kasubag Keuangan Disdukcapil, Parmono SE sebagai Kasi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan Disdukcapil, Mujiono SE sebagai Kasi Kerjasama Disdukcapil, Ridwan Nasution SE sebagai Kasubbag Perencanaan Disdukcapil, Ali Cahyadi SH sebagai Kasi Identitas Penduduk Disdukcapil.

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Wabup, mengucapkan selamat atas pelantikan dan kedepan, semoga mampu menjalankan amanah serta tanggung jawab yang telah diberikan.

"Fungsi Dinas Ketenagakerjaan adalah memberikan pelayanan kepada pencari kerja dan pelayanan kepada pemberi kerja. Dengan harapan seluruh perusahaan yang ada di Asahan mampu meningkatkan kesejahteraan dan mengayomi seluruh pekerja terutama buruh. Sedangkan Disdukcapil sendiri, saya berharap agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat berkenaan dengan administrasi kependuduka,n"ungkap Surya.

Di akhir sambutannya, Wabup, mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu serentak 2019 mendatang.

"Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan benar, jangan golput, suara kita menemukan masa depan bangsa negara lima tahun ke depan," tandasnya.

Penulis: rendi. Editor: gun.