HETANEWS

PDAM Tirtauli Temu Ramah dengan Warga Sekitar Umbul Nagahuta

Acara temu ramah bersama warga Nagori Rukun Mulio, persisnya di dekat lokasi umbul Nagahuta 3 dan 4.

Simalungun, hetanews.com - Direksi dan pegawai PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar menggelar temu ramah dan doa bersama dengan masyarakat di sekitar umbul (mata air) Nagahuta, Nagori Rukun Mulio batu III, Sabtu (30/3/2019).

Temu ramah ini digelar persisnya di dekat lokasi umbul Nagahuta III dan IV Kecamatan Panombeian Pane. Seluruh jajaran direksi bersama-sama Kabag, Kasubbag, dan sejumlah pegawai PDAM Tirtauli hadir di acara ini.

Warga sekitar umbul pun menyambut baik. Bersama warga yang datang beramai-ramai, tampak juga kehadiran tokoh masyarakat, tokoh agama dan perangkat desa, dimana Pangulu Nagori Rukun Mulio, Rojingun, secara langsung memberi kata sambutan untuk acara ini.

Dalam temu ramah dan doa bersama ini selain memberi tali asih bagi kaum yatim di sekitar umbul, PDAM Tirtauli juga mengajak warga makan bersama.

Pada sesi interaktif antara manajemen PDAM Tirtauli dengan warga, warga menyatakan turut  berdoa untuk kemajuan perusahaan daerah penyedia air minum ini kedepannya.

Ada juga warga yang mengutarakan permintaan-permintaan khusus semisal permintaan kompensasi tarif air bagi mereka.

Untuk permintaan-permintaan khusus yang tulus namun agak menggelitik itu, Dirut PDAM Tirtauli, Zulkifli Lubis, membalas dengan arif. Ia mengatakan ke depan akan lebih memperhatikan warga sekitar umbul, namun perihal tarif, PDAM Tirtauli harus bersikap adil kepada seluruh pelanggannya. (Rel)

Penulis: gee. Editor: edo.