HETANEWS

Ayah Meninggal Kecelakaan, Berpelukan dengan Mantan Pacar

Uut Permatasari dan Jennifer Dunn [Instagram]

Jakarta, hetanews.com - Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Uut Permatasari. Ayah Uut, Edi Hermanto yang berusia 63 tahun meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor.

Kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 05.30 di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur.

Menurut Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai ayah Uut Permatasari ditabrak pesepeda motor lainnya bernama Edy Supriyanto (26), yang datang dari arah berlawanan.

Ayah Uut Permatasari tewas di tempat saat kecelakaan. Sementara si pelaku hanya mengalami luka ringan.

Uut Permatasari yang berada di Jakarta tentu saja syok mendengar kabar kematian sang ayah. Menurut manajer Uut, Heru, pemilik Goyang Ngecor itu tak henti-hentinya menangis mendengar sang ayah meninggal dunia.

Kabar duka dari Uut Permatasari menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang Sabtu (30/3/2019). Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Jennifer Dunn Hadiri Resepsi Pernikahan Dhawiya - Muhammad

Jennifer Dunn dan Faisal Haris [Instagram @mak.kepo]
Jennifer Dunn dan Faisal Haris [Instagram @mak.kepo]

Dhawiya dan Muhammad telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah restoran bergaya Arab di kawasan Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Malam harinya, Dhawiya dan Muhammad menggelar resepsi atau pesta pernikahan di tempat yang sama. Hadir kerabat serta keluarga dekat dari putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu.

Rupanya, salah satu tamu yang hadir di pernikahan Dhawiya - Muhammad adalah Jennifer Dunn. Tak sendiri, Jedun, begitu biasa disapa, hadir bersama sang suami, Faisal Haris.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Masih Banyak yang Ajak Clara Gopa Duo Semangka untuk Video Seks

Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)
Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)

Penyanyi Clara Gopa personel Duo Semangka bersyukur karena kasus pembajakan akun Instagramnya akhirnya diproses kepolisian. Menurut kuasa hukum Clara, Andre Nusi kasus ini sudah ditingkatkan menjadi penyidikan.

"Minggu depan akan penyidikan. Kemungkinan akan langsung diringkus oleh pihak Polda Metro Jaya. Clara Gopa akan lebih fight terhadap kasus hack Instagramnya," kata Andre Nusi bersama Clara Gopa saat menggelar konfrensi pers di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019) malam.

Kuasa hukum Clara Gopa lainnya, Salahudin Fakaya menyatakan kalau pekan depan terlapor akan dimintai keterangan. Salahundin pun memuji pihak kepolisian yang begitu cepat dalam bekerja menangani kasus kliennya.

3. Permintaan Maafnya Diterima, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Pelukan

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Instagram]

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan di panggung HUT ANTV ke-26. Ada hal menarik dari pertemuan mereka kali ini. Ya, Shaheer Sheikh mengutarakan permintaan maafnya kepada Ayu Ting Ting secara langsung di atas panggung.

"Aku benar-benar mau minta maaf, saya minta maaf, jika aku sudah pernah membuat kamu sedih.

"Aku benar-benar minta maaf, aku tidak bermaksud untuk menyakiti kamu.

sumber: suara.com

Editor: sella.