HETANEWS

Agnez Mo Bantah Pernah Komentari Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia

Jakarta, hetanews.com - Agnez Mo muncul ke depan publik untuk mengklarifikasi isu miring yang beredar di masyarakat. Hal itu berawal dari munculnya sebuah tulisan yang menyebut pelantun 'Coke Bottle' mengomentari hubungan mantan kekasihnya, Wijaya Saputradengan Gisella Anastasia.

Dalam tulisan yang viral itu, pemilik akun @abdiromyo seakan mengutip langsung pernyataan Agnez Mo. Di situ, pelantun 'Overdose' tersebut mengibaratkan Wijaya Saputra sebagai sampah.

Agnez Mo menanggapi kabar yang beredar soal komentar dirinya terhadap hubungan Wijin dan Gisella Anastasia. [instagram/lambe_turah]
Agnez Mo menanggapi kabar yang beredar soal komentar dirinya terhadap hubungan Wijin dan Gisella Anastasia. [instagram]

"Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut," tulis pemilik akun tersebut.

"Sering saya kalau lagi buang sampah, sampai di rumah saya nggak pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang," sambungnya lagi, seakan mengutip pernyataan Agnez Mo.

Melalui Instagram Story-nya, Sabtu (30/3/2019), Agnez Mo pun menyangkal tulisan tersebut.

"Tolong jangan percaya semua yang kau dengar di tv atau baca di media sosial," tulis Agnez Mo.

Agnez Mo menanggapi kabar yang beredar soal komentar dirinya terhadap hubungan Wijin dan Gisella Anastasia. [instagram/agnezmo]
Agnez Mo menanggapi kabar yang beredar soal komentar dirinya terhadap hubungan Wijin dan Gisella Anastasia. [instagram/agnezmo]

"Aku tidak akan pernah bicara buruk soal orang lain seperti itu. Apalagi saat sesi wawancara atau saat bicara dengan media. Aku punya banyak berkat di hidupku, sehingga aku tak punya waktu untuk membagikan hal negatif. Itu bukan karakterku," tutupnya.

Seperti diketahui, Agnez Mo terkenal sebagai artis yang tertutup soal masalah pribadi. Selama ini, artis kelahiran 1 Juli 1986 itu hanya bersedia diwawancarai soal pencapaian kariernya sebagai seniman.

sumber: suara.com

Editor: sella.