HETANEWS

Laka Tunggal Mini Bus Paradep Taxi, Saksi: Kencang Sekali Mobilnya

Mobil penumpang jenis Toyota Kijang milik Paradep Taxi yang dikendarai oleh Rustam (50) kecelakan di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (28/3/2019).

Siantar, hetanews.com - Mobil penumpang Paradep Taxi kecelakaan di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (28/3/2019) sekira pukul 23.40 WIB. Saksi menyebutkan mobil melaju dengan kencang.

Akibat kecelakaan tersebut, warga yang bermukim disekitar lokasi tampak berhamburan keluar rumah menyaksikan mini bus yang mengalami kerusakan pasca kecelakaan.

"Kuat kali tadi suaranya, makanya kami keluar rumah. Rupanya mobil paradep kecelakaan," ujar Robin Nababan (47) kepada wartawan di lokasi.

Diketahui, Rustam (50) sang sopir melaju dari arah inti kota menuju Jalan Asahan dan setibanya di Jalan Sangnawaluh mengalami kecelakaan. Mobil berhenti diatas parit dan tampak seperti memanjat tembok.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal, Mini Bus Paradep Taxi Panjat Tembok Gereja

Saksi lainnya, Irwan mengaku melihat secara jelas terjadinya kecelakaan yang tak jauh dari tempat kerjanya.

"Memang pun tadi kencang sekali dari atas, sempat menabrak median jalan lalu mengelakkan sepeda motor dan menabrak bok semen gereja GKPI hingga terperosok ke atas parit," ungkap pria bekerja sebagai Satpam di Hotel Mega Express.

Warga yang terlanjut terbangun dari tidurnya juga mengatakan kalau supirnya kencang saat mengendarai mobil.

"Kurasa yang balap-balapnya supirnya. Atau lagi mabuk, sampai bisa gitu mobilnya diatas parit," ungkap warga.

Penulis: hza. Editor: bt.