Siantar, hetanews.com - Pelantikan badan pengurus cabang GMKI Pematangsiantar-Simalungun berlangsung lancar dan hikmat.  Acara berlangsung di HKBP Dame, Ressort Dame, Jalan Asahan Kota Siantar, Kamis (28/3/2019) siang.

Acara dibuka dengan ibadah, dilanjutkan dengan upacara nasional dan upacara organisasi. Badan Pengurus Cabang GMKI Pematangsiantar-Simalungun yang dilantik berjumlah 15 orang.

Beserta penanggungjawab cabang, May Luther Dewanto Sinaga sebagai ketua cabang dan Izah Sari Marito Sihombing sebagai Sekretaris Cabang.

Pelantikan disahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Umum Pengurus Pusat GMKI, Michael Anggi dan didoakan oleh Pdt. Enda Tarigan, S.Th yang juga merupakan senior member GMKI.

Usai prosesi pelantikan, Ketua Cabang yang baru dilantik, May Luther Dewanto Sinaga menyampaikan pidatonya.

Setelah pidato ketua cabang, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua cabang demisioner, Wahyu Nolim Siregar.

Kata sambutan dari senior GMKI diwakilkan dr. Sarmedi Purba, yang merupakan Direktur RS Vita Insani. Kata sambutan dari undangan diwakili Ketua PMKRI, Alboin Samosir.

Kemudian kata sambutan terakhir dari Pengurus Pusat GMKI yang diwakili Wakil Sekretaris Umum, Michael Anggi, sekaligus menutup acara pelantikan BPC GMKI Pematangsiantar-Simalungun masa bakti 2019-2021.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh kelompok Cipayung (PMKRI, GMNI), OKP (SAPMA PP,  SALING, HIMAMPSI), KNPI  Pematangsiantar, KNPI Simalungun, GAMKI Pematangsiantar,  GAMKI Simalungun,

 BEM UHN, BEMF HUKUM USI, mewakili Pemko Siantar, Staff Ahli Pemko, Daniel Siregar, Pengurus  Komisariat sejajaran, kader GMKI Pematangsiantar-Simalungun, serta senior member dan senior friends.