Sergai, hetanews.com - Kapolres, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Sergai, di Aula Patriatama Polres setempat, Rabu  (27/3/2019) pagi.

Sertijab ditandai dengan pemasangan tanda jabatan, kepada AKP Hendro Sutarno, sebagai Kasat Reskrim baru Polres Sergai.

Kapolres Sergai, mengatakan,  serah terima jabatan di lingkungan Polri, merupakan hal biasa dan akan terus berlangsung, sebagai momen kebutuhan personil, guna menjamin dinamika managerial, serta untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas, serta pengangkatan kinerja bagi satuan yang akan dipimpin oleh pejabat tersebut.

Kepada Kasat Reskrim yang baru, dipesankan, bahwa kasus menonjol yang meresahkan masyarakat kerap terjadi di Sergai, seperti bajing loncat, curas, curat, curanmor, dan termasuk kasus tanah yang merupakan potensi konflik yang perlu perhatian khusus.

Kalau tidak ditangani dengan serius, maka akan dapat menimbulkan gejolak sosial yang pada akhirnya menjadi gangguan nyata, tegas Kapolres.

Kepada AKP Sisworo , Kapolres menyampaikan terima kasih atas kinerja selama bertugas di Polres Sergai. “Kinerja atau prestasi saudara, sangat saya apresiasi. Kiranya pengalaman selama bertugas di Polres Serdang Bedagai menjadi bekal saudara, bertugas ditempat yang baru, “kata Kapolres.