HETANEWS

Gelar Kampanye di Nias, PSI Bicara Soal Toleransi

Kampanye PSI di Nia

Nias Selatan, hetanews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Safari Toleransi di Teluk Dalam, Nias Selatan. Ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Toleransi yang diselenggarakan partai yang dipimpin Grace Natalie di puluhan kabupaten/kota di Indonesia.

Ketua DPD PSI Nias Selatan, Nurlimawati Loi menyampaikan pentingnya generasi muda di Nias berperan aktif dalam politik. Selama 21 hari periode kampanye terbuka, PSI lebih memilih kampanye dialogis.

"Karena lebih edukatif dan bisa menjabarkan program-program partai dengan baik," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/3).

Sementara itu, Ketua DPP PSI, Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka mengatakan, perjuangan anak-anak muda PSI yang berhasil membawa partai menjadi peserta pemilu dengan dua misi utama, yaitu anti- korupsi dan anti-intoleransi.

"PSI yakin dengan semangat anak-anak muda yang bersih, idealis, anti korupsi dan anti intoleransi, PSI akan mampu membawa perubahan di parlemen," ujarnya.

Tokoh umat Kristen Nias, Pendeta Demia, menyambut baik rencana ini. Dia mengatakan, Peraturan Bersama Menteri ini memang menjadi masalah di Indonesia.

Saat diminta menyampaikan sambutan, tokoh umat Islam setempat, Ustad Fahmi Hulu, menyatakan, "Kunci dari terawatnya toleransi adalah dengan melakukan silaturahmi." 

sumber: 

Editor: sella.