HETANEWS.COM

Kodim 0204/DS Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI dan Media

Foto bersama Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, disela - sela cara silaturahmi. (foto/sutrisno)

Lubukpakam, hetanews.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0204 Deliserdang, menggelar silaturahmi dengan keluarga besar TNI dan awak media, di Aula Kodim 0204/DS,Lubuk  Pakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa (26/3/2019).

Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir.

“Saat ini, Kodim 0204 tetap netral dan saya tegaskan pada masyarakat, khususnya veteran maupun organisasi lainnya dan yang hadir di acara ini, agar tidak terpengaruh dan meragukan kenetralan TNI. Dan kami mempunyai 24 Koramil yang berada di bawah naungan Kodim 0204 Deliserdang. Diharapkan kepada Koramil agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesatuan. Tanamkan jiwa gotong royong bagi yang membutuhkan , terutama kepada para veteran, sudi kiranya menjenguk dan memperhatikan. Bantu bila perlu semampu kita, “ungkap Dandim dalam sambutannya.

Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada para veteran. (foto/sutrisno)

Sementara itu, pengurus LVRI Deliserdang, Budiman, mengatakan, agar seluruh ormas baik PPM, KBPP Polri maupun FKPPI agar menjaga keamanan, ketertiban serta menangkal berita hoaks dan ujaran kebencian.Dan terima kasih kepada Dandim karena pada hari ini kita semua dapat berkumpul dan diharapkan bisa terjalin terus silaturahmi kita, sampai di masa depan, kata Budiman berharap.

Mewakili media, Zupri Hafiz, yang juga Ketua IJTI di tiga kabupaten (Deliserdang, Sergai, Tebing tinggi), mengatakan , komunikasi antara Kodim dan media tetap terjalin harmonis.

Diharapkan kordinasi dalam pemberitaan publikasi ke depannya lebih ditingkatkan. RJTI juga berencana, akan memberi pembelajaran kepada Babinsa dalam menggunakan video handphone  untuk mempermudah dalam memberikan informasi kepada jajarannya, kata Hafis.

Di akhir acara, Dandim menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada para veteran dan PEPABRI.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan