Labusel, hetanews.com – Sambil mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), di Gereja HKBP Pardomuan, pemuda – pemudi Kristen Pardomuan juga merayakan ulang tahunnya yang berjalan dengan penuh sukacita dan meriah.

Seperti diketahui, KKR tersebut, mengambil tema "Heart In Worship" dan tampak dihadiri sekitar ratusan pemuda – pemudi yang memadati gedung gereja, Minggu (24/3/2019).

Renungan firman dibawakan oleh Pdt Roy Simare-mare yang menekankan kepada setiap pemuda untuk dapat menyatukan hati dalam memuliakan nama Tuhan.

Katanya, tantangan zaman hari ini begitu sulit untuk dihindarkan para pemuda masa kini, maka diperlukan hati yang selalu dekat dengan Tuhan. Sehingga apapun pengaruh negatif yang ada di sekitar kita, kita dapat menghalaunya dengan iman, pesannya.

Di akhir kotbahnya, pendeta muda yang memiliki latar belakang organisasi pemuda Kristen ini, juga menantang  pemuda untuk didoakan. Sehingga pemuda hari ini bisa dapat bersinar dan menjadi terang buat lingkungan.

Hari ini kita sungguh mendambakan sosok pemuda yang dapat menjadi pemimpin. Sehingga suara pemuda di seluruh desa, terutama desa Pardomuan dapat tersalurkan, ucapnya.

Pada kesempatan itu, ketua PM2P Pardomuan, Sorianto Nadapdap, juga mengucap syukur atas kemurahan Tuhan, muda – mudi Pardomuan dapat lebih kompak lagi. Dan terjauh dari pergaulan bebas, dan narkoba.

Tampak hadir pada acara itu, Ketua GAMKI Labusel, Agata Murroisa yang selalu mendukung kegiatan pemuda.

Mari bersama kita tunjukkan kepada dunia, bahwa kita generasi millennial, bisa menjadi terang, walaupun seringkali kita dikucilkan dalam melakukan pergerakan-pergerakan muda kita, di kampung kita sendiri, paparnya.

Tampak pula rombongan remaja (naposo bulung) HKBP Pekan Tolan dan naposo dari desa lainnya, menghadiri acara KKR tersebut.