Mon 22 Apr 2019

Target Suara Prabowo-Sandi di Siantar Hanya 45 Persen

Netty Sianturi (istimewa)

Siantar, hetanews.com - Ketua tim pemenangan capres cawapres Nomor 2 di Kota Siantar, Netty Sianturi mengatakan, target perolehan suara Prabowo-Sandi hanya 45 persen di Siantar.

Netty mengakui persentase tersebut tidak muluk-muluk dikarenakan Kota Siantar bukan salah satu daerah pemenangan suara capres-capres Prabowo-Sandi. 

Meski demikian, lanjut Netty, tim pemenangan capres-cawapres nomor urut 2 di Siantar tetap memperkenalkan Prabowo- Sandi melalui Caleg dan Partai Politik pendukung.

"Yang pasti pasti ajalah, kalau target suara 45 persen. Ngapain banyak banyak kalau nanti targetnya gak memenuhi," kata Netty Sianturi, Senin (25/3/2019).

Seperti yang dijadwalkan KPU Siantar, Tim Kampanye Prabowo-Sandi dijadwalkan melakukan kampanye Minggu kemarin dan hari ini. 

Netty, yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Siantar mengatakan, untuk persiapan kampanye Prabowo-Sandi di Siantar sejauh ini masih menunggu instruksi dari Tim Kampanye Nasional.

"Kalau untuk sekarang belum ada kampanye untuk itu. Kami masih menunggu Tim kampanye nasional," pungkasnya.

DPC Partai Gerindra Siantar, jelas Netty, juga bekerja keras untuk memenangkan Caleg DPRD Kota Siantar. Pemenangan Caleg ini dilakukan sekaligus memperkenalkan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo- Sandi.

"Kami dari Gerindra berusaha untuk memenangkan Caleg-nya. Begitu juga dengan Capres Cawapresnya. Kami juga akan berusaha mendulang suara untuk Prabowo-Sandi," tandasnya.

Netty menambahkan, pengurus partai Gerindra, PAN, Partai Berkarya, PKS dan Demokrat di Siantar sebelumnya juga telah melakukan rapat dalam untuk pemenangan Prabowo- Sandi di Siantar.

Penulis: gee. Editor: edo.
Komentar 1
  • Johan
    Orang pintar
    Orang baik
    Orang waras pasti memilih pemimpin yg terbaik,bukan calon pemimpin yg haus akan kekuasaan dan yg suka menebarkan berita kebohongan.
    Salam 1 jari salam 2 priode Jokowi~Amin