HETANEWS

Luna Maya Tertangkap Basah Berduaan Ariel NOAH, di Tengah Kabar Incaran 2 Pria Kaya

Bertemu mantan dan bingung apa yang akan dilakukan. Mungkin itu yang terjadi dengan Luna Maya. Artis cantik Luna Maya kembali jadi sorotan warganet. Ini gara-gara dia bertemu Ariel NOAH.

Luna dan Airel sama-sama menghadiri acara pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) pada Jumat (22/3/2019) malam. Tak diduga, dua artis itu bertemu. Rupanya ada hal mengejutkan, Luna Maya dan Ariel NOAH tepergok ngobrol berdua.

Keduanya tertangkap kamera saat mengobrol, sebelum Ariel Noah mempersembahkan sebuah lagu untuk BCL. Kedekatan Luna Maya dan Ariel Noah terjalin pada 2004 silam sempat menjadi perbincangan besar.

Namun sayangnya, cinta mereka kandas lantaran vokalis Noah itu dikabarkan menghamili seorang perempuan yang bernama Sarah Amelia.

Ariel pun menikahi Sarah Amelia sebagai bentuk pertanggungjawaban perbuatannya. Hubungannya dengan Luna Maya pun kandas saat itu juga.

Pernikahan Ariel dengan Sarah Amelia hanya bertahan satu tahun. Rupanya hubungan cinta keduanya masih diharapkan oleh banyak orang agar bisa bersama lagi.

Beberapa saat yang lalu hubungan cinta Luna Maya juga baru saja kandas. Hubungan cinta yang sudah Luna Maya bangun selama 5 tahun dengan pengusaha konglomerat Reino Barack kandas.

Foto Luna Maya dan Ariel Noah unggahan Mbah Mijan.
Foto Luna Maya dan Ariel Noah unggahan Mbah Mijan. )

Reino Barack kini sudah menikah dengan artis cantik Syahrini. Posisi Luna Maya dan Ariel Noah saat ini sedang sama-sama jomblo. Banyak yang berharap agar keduanya bisa balikan lagi.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dan penjelasan secara langsung mengenai hubungan keduanya.

  • Dua pria dekati Luna Maya

Nama Luna Maya, Ariel Noah, Reino Barrack dan Syahrini memang panas sebulan terakhir. Namun, kali ini bakal ada yang lebih panas lagi.

Artis cantik Luna Maya bakal didekati dua pria sekaligus, pengusaha. Seorang pembaca tarot bernama Denny Darko sempat menerawang masa depan Luna Maya menggunakan kartu tarot.

Saat itu Denny mengungkapkan bahwa Luna Maya tak akan kembali dengan mantan yang sebelumnya, yakni Ariel Noah. Namun Luna Maya akan mendapatkan kekasih baru di lingkungan yang sama sebagai seorang pengusaha.

Selanjutnya, Denny Darko menjelaskan bahwa Luna Maya akan mendapat kekasih baru seorang pengusaha yang tinggalnya tidak di Indonesia.

"Saya lihat bukan orang Indonesia, orang dari negara yang sering dikunjungi oleh dia (Luna)," begitu ungkapnya.

Dalam kesempatan yang berbeda, istri Denny Darko yang bernama Vina Candrawati Agustuin, seorang pembaca tarot juga mencoba menerawang masa depan Luna Maya.

Sama seperti suaminya, Vina juga menerawang Luna Maya menggunakan kartu tarot. Dalam acara Suka Suka Sore Sore (12/3/2019), Vina menyuruh Luna untuk mengocok kartu tarot kemudian mengambil satu kartu yang diinginkan.

Luna pun mendapatkan kartu seorang kesatria sedang menunggangi kudanya. Dari kartu tersebut, Vina menjelaskan bahwa ada dua laki-laki yang sedang mendekati Luna Maya.

Namun, dari kedua yang mendekati Luna, hanya ada satu yang membuatnya nyaman. "Keliatannya, nggak cuma satu yang lagi deketin Luna," begitu ungkap Vina.

"Ada satu orang yang berusaha mengambil hatinya Luna, tapi ada satu orang yang buat Luna enggak nyaman," tambahnya.

Mendengar hal itu, Luna pun tertunduk bak memikirkan sesuatu. Namun, kedua laki-laki itu membuat Luna mencoba untuk berpaling dari Reino Barack. Melaney Ricardo, sahabat Luna yang saat itu turut hadir pun membenarkan hal itu. "Bener wa, bener," begitu jelas Melaney sembari tertawa.

Entah apa yang dikatakan Melaney benar atau salah, Luna Maya hanya tertawa. Selanjutnya Vina menjelaskan salah satu laki-laki berhasil membuat Luna tertarik.

"Jadi dari dua orang ini ada yang membuat Luna kesengsem, yang satu lagi membuat Luna merasa enggak nyaman karena mungkin belum pas," ungkap Vina.

Seperti yang kita ketahui, Luna Maya dikabarkan sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Namun, apakah benar Faisal Nasimuddin adalah pengusaha dari luar negeri yang sedang ada di hati Luna Maya?

Kedekatan keduanya berhembus sejak Luna didapati berbalas komentar dengan Faisal melalui Instagram pada Oktober 2018 lalu.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya saat melihat Luna Maya mengunggah foto mengenakan hijab dalam perjalanan pulang setelah menjalankan ibadah umrah.

Dalam komentarnya, Faisal tampak memuji penampilan Luna Maya yang disebutnya tampak cocok mengenakan hijab.

Ia bahkan meminta adiknya juga mengomentari penampilan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Komentar Faisal Nasimuddin soal penampilan Luna Maya saat berhijab

Senada dengan pemberitaan mengenai sosok laki-laki yang bakal singgah di hati Luna Maya, membuat Paranormal Jeng Nimas juga mencoba menerawang masa depan hubungan percintaan mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Dilansir oleh GRID.ID, Jeng Nimas mengungkapkan masa depan kehidupan Luna Maya dalam bidang asmara dalam akun Youtubenya.

Dalam ramalan yang diunggah Minggu (10/3/2019), Jeng Nimas menyebut akan ada seseorang yang baru dalam kehidupan Luna.

  • Identitas dua pria

Jeng Nimas menyebutkan ciri-ciri pria tersebut. Mulai dari pekerjaan dan sifat pria itu. Pertama, ia adalah seorang pengusaha tajir. Pria tersebut juga memiliki usia yang cukup jauh dari Luna. "Akan ada pengusaha tajir yang mendekati Luna. Usianya agak jauh dari Luna, agak lebih tua," kata Jeng Nimas.

Jeng Nimas mengatakan bahwa bersama pria ini, Luna akan merasa nyaman. "Dengan orang ini, Luna merasa nyaman," katanya.

Lalu bagaimana sifat orang tersebut. Sang peramal mengatakan pria yang mendekati Luna memiliki sifat kebapakan. Sosok ini nantinya akan bisa 'mengasuh' Luna dengan sabar.

Inilah yang menyebabkan Luna nyaman. "Karena orang ini sifatnya kebapakan, bisa ngemong dan sabar. Sehingga Luna merasa nyaman," tutupnya.

Seperti diketahui, Luna pernah menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Sebut saja Ariel NOAH dan juga Reino Barack. Sayang, kehidupan asmara Luna dengan Reino berakhir pada tahun 2018 lalu.

Kini banyak pihak masih merindukan Luna kembali dengan Ariel NOAH. Banyak netizen juga mendoakan Luna dengan sosok pebisnis tajir bernama Faisal Nasimuddin asal Malaysia.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.