HETANEWS

Dua Pria Diringkus di Penginapan Batu 7 saat akan Pesta Narkoba

Kedua tersangka saat diamankan personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com-Kecanduan narkoba, membuat dua  pria ini kerap melangsungkan pesta narkoba, di berbagai lokasi. Namun lambat laun, ulah mereka terendus polisi hingga pesta narkoba yang mereka gelar digerebek.

Iskandar Sinaga (28),  warga gang Keluarga  Dusun I, Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan dan Putra Wira Perdana (23), warga jalan  Jenderal Sudirman Km. 3,5, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, diringkus oleh personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai saat keduanya akan mengkonsumsi narkoba, di sebuah penginapan, di jalan Sudirman Batu 7 Tanjungbalai, pada Rabu (20/3/2019),  sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, membenarkan kejadian tersebut. Kedua tersangka tidak bisa berkutik saat petugas menggerebek sebuah Kamar No 2-A penginapan tersebut.  Di atas lantai kamar mandinya, petugas menemukan satu  bungkus plastik klip transparan berisi sabu, ungkap Kapolres, Kamis (21/3/2019).

Barang bukti yang disita petugas. (foto/ferry)

Selain itu, petugas juga menemukan  1 pipet kaca pirex yang didalamnya berisi sabu dan 1 set alat hisab sabu/bong,  pipet plastik dan mancis tembak.

"Total berat kotor sabu yang disita seberat 2,10 gram,"ujarnya.

Irfan menuturkan, bahwa dari pengakuan tersangka kepada petugas, sabu yang hendak mereka konsumsi itu,  diperoleh dari seorang laki-laki yang berinisial ON, alamat tidak diketahui pasti. Namun masih  berada di sekitar Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya Team Opsnal Satres Narkoba, berupaya melakukan pencarian terhadap ON, namun belum berhasil ditemukan.

Penulis: ferry. Editor: gun.