HETANEWS

BPBD Siantar Tetapkan 9 Lokasi Kerusakan Akibat Bencana

Jalan Suri-suri Kelurahan Banjae, Kecamatan Siantar Barat.

Siantar, hetanews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Siantar menetapkan 9 lokasi yang mengalami kerusakan akibat bencana alam. 

Ke-9 lokasi itu akan dilakukan perbaikan dalam waktu dekat ini, melalui Dana TT (Tidak Terduga) yang digelontorkan Pemko Siantar. 

Ke-9 lokasi itu berada dibeberapa di kecamatan di Kota Siantar. Ke- 9 lokasi itu diantaranya mengalami kerusakan jalan dan longsor akibat bencana alam.

Demikian disampaikan Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Siantar melalui Kasi Pencegahan Sosialisasi, Anugrah B Zendrato.

"Ada sembilan tempat itu yang akan diperbaiki nanti. Seluruhnya akan diperbaiki melalui dana TT," katanya, Rabu (20/3/2019).

Ke-9 lokasi yang akan dilakukan perbaikan dimulai di Jalan Manunggal Karya, Kecamatan Siantar Marimbun. Sebelumnya, jalan itu amblas hingga menewaskan satu orang pengendara sepeda motor./

Selain itu, jalan yang akan diperbaiki diantaranya ialah Jalan Suri-suri, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara dan longsor di Gang Prona Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat.

Penulis: gee. Editor: edo.