HETANEWS

2 Pelajar Nyeruduk Truck di Sergai, 1 Orang Tewas

Korban tabrak lari yang meninggal di RSU Sultan Sulaiman. (Foto/Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Sepeda motor (Septor) Honda Legenda BK 4740 FR  yang dikendarai  Raiman  Fayza Lubis (16), seorang pelajar, warga Dusun III Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, mengalami luka lecet pada bagian tulang kering kaki kiri,dan dibawa ke RSU Sultan Sulaiman.

Dan yang dibonceng Raiman, yaitu Ahmad  Refly (15 ), juga seorang Pelajar, warga yang sama, mengalami  patah terbuka pada lengan atas tangan kanan, luka lecet pada bagian siku tangan kanan dan langsung dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman, namun pada saat dirawat, korban meninggal dunia.

Kecelakaan ini, terjadi di jalan umum KM 51- 52, Dusun I Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa malam (19/3/2019).

Kasat Lantas Sergai, melalui Kassubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma melalui WA, membenarkan kecelakaan itu, di Desa Pematang Setrak.

Menurut Kassubag, kejadian bermula saat septor Honda Legenda BK 4740 FR datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan. Dan setibanya di TKP, tiba - tiba truck yang berada di depannya, berhenti. Kemudian pengendara septor tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan kemudian menabrak bagian belakang truck yang nopol dan identitas pengemudinya belum diketahui dan saat ini korban sudah ditangani Satlantas Polres Sergai, jelas Kassubag.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.