HETANEWS

Mio Tabrak Truck di Humbahas, Erwin Manullang Meregang Nyawa

Ranmor yang terlibat kecelakaan. (Foto/Rachmat Tinton)

Humbahas, hetanews.com - Erwin Manullang (24), warga Desa Sihite, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), meregang nyawa setelah sepeda motor Yamaha Mio yang ditungganginya, menabrak truck logging, Rabu (20/3/2019).

Peristiwa  tragis itu, terjadi di Jalan Umum Doloksanggul-Pakkat KM 02, tepatnya di Desa Hutabagasan, Kecamatan Doloksanggul.

Kapolres Humbahas, AKBP DR MR Dayan, melalui Kasatlantas, AKP Robinson Sembiring, saat dikonfirmasi membenarkan insiden mengerikan tersebut. 

Dikatakan Robinson, saat itu septor bernopol BK 2663 AAS yang dikemudikan Erwin Manullang, berboncengan dengan rekannya, Bryan Sihite (20), datang dari arah Doloksanggul menuju Pakkat.

Akibat melaju dalam kecepatan tinggi, Erwin diduga tak memperhatikan sebuah truk logging bernopol BK 9127 BS sedang parker, di bahu jalan, hingga terjadi peristiwa tragis itu.

"Tabrakan itu mengakibatkan Erwin mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya hingga nyawanya tak terselamatkan. Sedangkan rekannya,  Bryan Sihite hanya mengalami luka ringan,"ujar Robinson.

Ia menambahkan, saat ini petugas Satlantas Polres Humbahas sedang melakukan olah TKP. Dan mereka juga sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi. Sementara itu, kedua ranmor yang terlibat kecelakaan juga turut diamankan sebagai barang bukti.

Penulis: rachmat. Editor: gun.