HETANEWS

Perempuan Ini Minta Maaf atas Beredarnya Video Salmafina yang Diduga Mabuk

Foto: Instagram Stories Sunan Kalijaga.

Jakarta, hetanews.com - Akhir pekan kemarin video Salmafina Sunan yang diduga tengah mabuk beredar di internet. Ternyata berita tersebut sampai ke telinga kedua orang tua Salmafina yang tak lain adalah Sunan Kalijaga. 

Dalam Instagram Stories Sunan Kalijaga, sang perempuan yang diduga teman Salmafina akhirnya meminta maaf. Sang perempuan adalah pengunggah video Salmafina tersebut. Dalam kasus kali ini, Sunan sampai membawa pihak berwajib untuk datang ke rumahnya. 

"Selamat malam, saya Maulidah dengan video ini saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan khususnya kepada keluarga Salmafina," buka sang perempuan, Senin (18/3/2019). 

"Karena video yang saya upload di Instagram Stories saya sudah merugikan banyak pihak. Untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya ini, terima kasih," sambung Maulidah. 

Saat sang perempuan meminta maaf, ada juga Salmafina yang duduk di sampingnya. Namun Salma tidak banyak berkata-kata. Ia hanya terdiam. Maulidah adalah orang pertama yang memposting video Salmafina dalam Instagram Storiesnya. Dalam video tersebut, Salmafina diduga mabuk. Dan seketika itu pula video tersebut langsung menyebar luas di internet. 

sumber: detik.com

Editor: sella.