HETANEWS.COM

Diduga Karyawan PTPN III Rambutan Cabuli Siswi SD Kelas VI Hingga Hamil 4 Bulan

Korban (tengah) saat bersama kedua orang tua dan adik korban, di rumahnya, Sabtu (16/3/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Siswi SD kelas VI, hamil empat bulan, akibat dicabuli warga yang tidak jauh dari rumah korban, diduga berinisial NO (28), karyawan PTPN 3 Rambutan.

Kasus cabul anak di bawah umur  tersebut, terjadi di Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kehamilan siswi SD tersebut, terungkap setelah si korban merasa sakit di bagian perut dan ibu dari korban membawa ke rumah neneknya untuk dikusut.

Ternyata si nenek merasa curiga dengan perut sang siswi yang kian membesar dan keras.

Timbulnya rasa kecurigaan,orang tua si korban bertindak untuk memastikan kondisi anaknya tersebut dengan melakukan pengecekan medisi.

Hingga akhirnya, hasil tes dari medis, menunjukkan, bahwa korban positif hamil empat bulan.

Awalnya, korban takut menyebutkan orang yang menghamilinya, karena diancam akan dibunuh si pelaku kalau si korban memberitahukan aksi bejadnya kepada orang tua korban.

"Namun akhirnya, korban menyebut yang diduga si pelaku, tidak jauh dari rumah korban,"pungkas ibu korban, pada hetanews.com, di kediamannya, Sabtu (16/3/2019), lalu.

Siswi Yatno, salah satu warga Kuta Baru, berharap dan meminta kepada pihak penegak hukum untuk bergerak cepat menangani kasusus cabul ini dan pelaku bisa secepatnya tertangkap. “Karena kalau  pelaku tersebut masih berkeliaran, jujur, kami masyarakat sangat kuatir, nantinya terjadi hal - hal yang tidak kita ingginkan,"ucap Yatno.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, melalui Kanit PPA Polres Tebingtinggi. Iptu Dora Simanjuntak saat dikonfirmasi hetanews.com lewat WA, menyebutkan, bahwa kasus cabul anak di bawah umur itu sudah mereka terima laporannya  dan saat ini sudah ditangani.

Penulis: wh. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!