HETANEWS

Peduli Sesama, Kapolres Binjai Bantu Bocah Penderita Hydrocepallus

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto saat mengunjungi Nursifah. (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com - Isak tangis Tumirin dan Suherni, tidak dapat dibendung setelah mereka didatangi oleh rombongan Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, di rumahnya, Sabtu (16/3/2019).

Kapolres didampingi Waka Polres, Kompol Hamdan dan Pejabat Utama Polres Binjai, sengaja berkunjung ke Dusun 5, Desa Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, untuk melihat langsung kondisi bocah penderita Hydrocepallus, Nursifah.

Di sana, Kapolres memberi semangat kepada pasangan suami istri itu untuk terus merawat dan mengasihi Nursifah dengan segenap hati mereka.

Selain memberi semangat, Kapolres dan rombongan juga berdoa, agar keluarga tersebut diberi kemudahan dalam menyembuhkan penyakit yang sudah 3 tahun diderita Nursifah.

Nursifah, bocah penderita Hydrocepallus bersama kedua orang tuanya.(foto/jufri)

"Kunjungan ini program peduli sesama antara kepolisian dan  masyarakat. Ada sedikit bantuan diberi Kapolres untuk meringankan beban orang tua Nursifah dan membantu mereka untuk pengobatan Nursifah," kata Ps Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting.

Sementara, Tumirin dan Suherni, sambil menggendong Nursifah terus menangis terharu dan mengucapkan rasa terimakasih mereka kepada Kapolres Binjai dan seluruh jajaran kepolisian yang datang membantu mereka.

"Kami janji akan merawat dan mengobati anak kami," katanya sambil tersedak sedih menahan tangisnya.

Setelah beberapa lama di sana, Kapolres dan rombongan pun kembali ke Binjai.

Penulis: jufri. Editor: gun.