HETANEWS

Presiden Jokowi Sabar Ladeni Omak-omak yang Minta Foto Bareng Berkunjung ke Pasar Petisah Medan

Presiden Jokowi saat meladeni satu warga untuk berswafoto dalam kunjungannya di Pasar Petisah Medan. (foto/M Andimas Kahfi)

Medan, hetanews.com - Para pedagang di Pasar Petisah Medan, heboh dengan kedatangan Presiden Joko Widodo, pada Sabtu (16/3/2019) pukul 08.30 WIB.

Kunjungan Presiden Jokowi membuat heboh. Kami sempat kaget bang sebut salah seorang pedagang.

Kedatangan Jokowi juga disambut teriakan pedagang maupun masyarakat yang datang, mengelu-elukan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Hidup Jokowi, hidup Jokowi," teriak pedagang di Pasar Petisah.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga sempat membeli 1 Kg ikan teri.

"Berapa ini harganya," tanya Jokowi.

Tak lama kemudian, di jawab pedagang itu berapa harganya.

"Ini harganya Rp 120 ribu pak," jawab ibu penjual teri.

Bahkan kedatangan mendadak Jokowi, tidak disia-siakan begitu saja oleh para pedagang maupun masyarakat yang ada disekitar lokasi.

Tidak sedikit juga para pedagang dan pengunjung yang didominasi kaum ibu-ibu itu, meminta berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Salah seorang wanita berkacamata yang mengenakan baju kuning dengan jaket hitam, tampak sangat getol ingin bisa berfoto dengan Jokowi.

Saat berswafoto dengan Jokowi, wanita berkacamata itu tak lupa mengacungkan satu jari, yang menandakan nomor urut Jokowi 01 dalam Pilpres 2019 mendatang.

Walaupun banyak yang mengajaknya untuk berswafoto, Jokowi tidak marah ataupun kesal. Dia malah asyik menikmati suasana dan meladeni satu persatu warga yang mengajak foto bersamanya.

Setelah sekitar 1 jam kunjungan Jokowi di Pasar Petisah, orang nomor satu di Indonesia ini melanjutkan perjalanan untuk mendatangi tempat lainnya di Kota Medan.


 


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.