Sat 23 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Pelajar SMA Nekat Bakar Cewek yang Disukainya setelah Cintanya Ditolak

Seorang remaja nekat membakar wanita yang ia sukai, usai pernyataan cintanya ditolak mentah-mentah oleh perempuan itu. 

India, hetanews.com - Seorang remaja pria 18 tahun nekat membakar wanita yang ia sukai, usai pernyataan cintanya ditolak mentah-mentah oleh perempuan itu.

Tindakan kejam itu dilakukannya ditengah jalanan ramai di Thiruvalla, India. Korban berusia 19 tahun itu menderita luka bakar pada sekitar 60% tubuhnya.

Ia lalu dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Dalam sebuah rekaman kejadian, terlihat remaja pria itu membakar wanita muda itu, hingga tubuhnya dikerumuni api.

Sementara pejalan kaki yang melihat insiden mulai berlarian untuk membantunya, sebelum dia dilarikan ke rumah sakit.

Mereka juga langsung menangkap pria itu, agar dirinya tidak lari. Pelaku didakwa dengan percobaan pembunuhan dan masuk dalam tahanan.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan bahwa penyerang menggunakan bensin untuk membakar wanita itu. Korban dan pelaku merupakan pelajar SMA, dan keduanya bersekolah di tempat yang sama.

Menurut penuturan pelaku, tindakan ini nekat ia lakukan karena wanita itu menolak pernyataan cintanya.

Dan ketika wanita itu berkata tak ingin lagi berbicara dengannya, pelaku kalut lalu menyerangnya dengan bensin dan api.

Polisi juga sedang menyelidiki laporan, bahwa ada kemungkinan wanita itu ditikam sebelum dia dibakar.


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.